20 Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki

Tato tribal keren adalah jenis tato yang paling banyak dicari dan dibuat oleh pecinta tato di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia.



Tato Tribal Keren


Tato tribal dianggap sebagai tato yang paling klasik dan simple desain nya namun coraknya yang khas bergaris tebal tipis membuat anggapan yang garang dan gagah bagi para pembuatnya. Jika sebelumnya kami sudah memberikan ulasan tato simbol cinta sejati untuk anda, kali ini kami akan memberikan koleksi 20 Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki.

Tato tribal paling umum dibuat di tangan dan kaki karena bagian tubuh itulah yang selalu terlihat. Umumnya juga tato tribal dibuat berwarna hitam saja dan jarang yang berwarna-warni. Kalangan yang paling banyak membuat tato tribal ini adalah kalangan kaum pria namun ada juga wanita yang membuatnya.

20 Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki


Tato tribal bisa dibuat permanen atau temporer (bisa hilang) tergantung selera dan tempat dimana kita membuatnya. Di Bali, banyak tukang tato keliling yang bisa membuat tato tribal temporer dengan harga murah (Tatokeren.com). Sedangkan jika anda ingin tato tribal yang permanen, anda bisa membuatnya di studio tato. Nah berikut ada beberapa koleksi Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki yang bisa anda lihat sebagai bahan referensi anda saat ingin membuat tato.

tato tribal di lengan

tato tribal mawar

tato tribal di jari tangan

tato tribal tengkorak

tato tribal simple

tato tribal malaikat di tangan

tato tribal hati love

tato tribal naga

tato tribal api

tato tribal yakuza di punggung

tato tribal hewan

tato tribal abjad

tato tribal harimau macan tiger

tato tribal keren di kaki

tato tribal keren di kaki wanita

tato tribal bunga mawar

tato tribal bulu merak

tato tribal di dada

tato tribal naga

tato tribal singa api

Baca Juga : Rekomendasi kami Tatokeren.com

Selain membuatnya di tangan dan kaki, anda bisa membuatnya juga di punggung, leher, dan dada. Tato tribal ini juga banyak dibuat oleh kalangan gengster dunia seperti yakuza. Ada pula jenis tato tribal bunga yang sangat menarik. Nah sekian ulasan 20 Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki kali ini dari Tatotuti dan semoga bermanfaat.

20 Tato Tribal Paling Keren Di Tangan dan Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top